Header Ads

Kelebihan dan Kekurangan FIFA 18 Di Nintendo Switch

         FIFA 18 Merupakan game sepak bola keluaran EA yang akan riis pada tanggal 29 September 2017, di PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PS 3, Xbox 360, Kali ini saya akan membahas kelebihan dan kekurangan FIFA 18 di Nintendo Switch 


        Yang pertama saya akan membahas tentang kekurangan FIFA 18 yang ada pada Nintendo Switch.

 Kekurangan : 

  1.  EA tidak merilis FIFA 18 di Switch dengan mesin game Frostbite, yang berarti grafik di Switch tidak akan sebagus seperti PS4, maupun Xbox One.Alasan EA tidak memakai mesin game Frostbite karena hardware dari Switch yang tidak cukup kuat untuk menjalankan mesin game itu.
  2.  Tidak adanya The Journey,The Journey merupakan  fitur baru yang disematkan pada FIFA 17 dimana anda akan bermain sebagai Alex Hunter sampai menjadi pemain profesional di Manchester United, atau anda dapat memilih klub lain . The Journey akan kembali dengan judul The Journey : Hunter Retuns, tetapi hunter sekarang berseragam Chelsea. Sayangnya fitur ini tidak akan muncul di Nintendo Switch dikarenakan ruang penyimpanan di Switch yang hanya 32 GB, sedangkan perkiraan ukuran game ini melebihi 40 GB.
 

       Selanjutnya adalah kelebihan FIFA 18 pada Nintendo Switch.

Kelebihan :

  1.  Anda dapat bermain dimana saja . Nintendo Switch merupakan console yang revolusioner, karena anda dapat bermain game di TV  seperti console biasa maupun bisa bermain dimanapun yang anda suka sebagai console portable seperti psvita, atau psp.
  2. Kemungkinan harga yang lebih murah, kenapa ? Karena menghilangnya salah dua fitur andalannya ( pemakaian mesin game frostbite dan The Journey). Namun masih ada  mode FIFA Ultimate Team , Career Mode, Kick off , dan local seasons. jadi anda tidak akan merasa ada yang kurang selain dari dua fitur diatas.  
       Ini adalah kelebihan dan kekurangan FIFA 18 di Nintendo Switch, saya harap anda bisa memtuskan apakah ingin membeli FIFA 18, menurut saya masih worth it untuk membeli FIFA 18 di Switch  

1 komentar:

Gambar tema oleh luoman. Diberdayakan oleh Blogger.